Wednesday 8 August 2012

Bisnis Tiket Pesawat Bersama Supertiket


BISNIS TIKET PESAWAT BERSAMA SUPERTIKET.CO.ID



Contoh penghasilan yang didapat dalam satu hari transaksi adalah Rp 673.358


Pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia akhir-akhir ini meningkat dengan pesat. Perilaku masyarakat dalam menggunakan Public Transport pun bergeser ke arah transportasi udara. Hal ini terjadi karena beberapa faktor diantaranya:

  • Semakin bertambahnya maskapai penerbangan di Indonesia, tercatat beberapa maskapai baru bermunculan seperti (Lion, Batavia, Air Asia dan lain-lain).
  • Sebanding dengan pertumbuhan maskapai tersebut, bertambah pula rute-rute yang dulu belum tersentuh transportasi udara kini sudah mulai dibuka dengan frekuensi penerbangan yang cukup sering.
  • Harga tiket pesawat yang sangat kompetitif baik antar maskapai maupun dibandingkan dengan moda transportasi lain seperti kereta api, bus ataupun kapal laut.
Fenomena peningkatan kebutuhan masyarakat akan transportasi udara tersebut mendorong para pebisnis tiket pesawat untuk melakukan inovasi dalam hal penyediaan tiket pesawat terbang. Agen tiket pesawat menjamur dimana-mana dengan sekian layanan yang ditawarkan. Bermacam trik yang digunakan oleh agen untuk menarik calon pembeli mulai dari harga yang kompetitif, discount, layanan antar dan lain sebagainya. Model bisnis tiket pesawat pun dikembangkan ke arah Multi Level Marketing dengan istilah sub agen ataupun reseller. Model bisnis tiket pesawat ini bisa jalan karena beberapa sebab diantaranya adalah :
  • Sistem keagenan yang tidak mudah, sehingga pebisnis tiket pesawat yang baru lebih memilih menjadi sub agen;
  • Investasi yang besar untuk menjadi agen karena harus deposit dengan jumlah yang besar ke sebuah asosiasi untuk mendapatkan lisensi sebagai agen;
  • Keinginan agen untuk memperluas jaringan bisnis tiket pesawat dengan memanfaatkan lisensi keagenan yang sudah dimiliki.


pengguna hanya dikenai

biaya pendaftaran

Rp 50.000 dan

iuran bulanan

Rp 10.000

Model bisnis tiket pesawat ini menawarkan keuntungan yang fantastis apabila bergabung menjadi anggota. Banyak sekali iklan yang mencantumkan kalimat Dapatkan miliaran rupiah dari tiket pesawat dengan cara mudah. Kalimat tersebut tidak salah, karena jika memang mampu menjual banyak tiket pesawat maka keuntungan tersebut dapat dibuktikan. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya dapat menjual tiket pesawat dalam jumlah yang besar dengan cepat? Sementara perilaku calon pembeli berbeda-beda, karena sebagian besar calon pembeli akan membandingkan harga dalam route yang sama dari masing-masing airlines.

Jawaban atas pertanyaan diatas adalah harus tersedianya satu pintu untuk bisa mengakses layanan penjualan tiket pesawat di masing-masing airlines dengan cepat yang terdiri dari pencarian jadwal, book dan issued ticket. Jika fasilitas ini ada yang menyediakan maka tidak perlu lagi berpikir tentang prinsip agen ataupun sub agen, karena pengguna akan mempunyai hak yang sama untuk melakukan transaksi layanan penjualan tiket pesawat mulai dari pencarian jadwal, booking dan issued ticket.

pengguna hanya diwajibkan memiliki kecukupan deposit setiap akan melakukan issued ticket

Supertiket.co.id merupakan sebuah website yang menyediakan solusi untuk melakukan bisnis tiket pesawat secara Online. Di Supertiket pengguna dapat melakukan pencarian jadwal penerbangan, booking dan issued tikcet yang semuanya dikendalikan secara sistemik dan terhubung langsung ke database airlines. Keberadaan sistem ini sangat menguntungkan untuk bisnis tiket pesawat karena pengguna tidak perlu berpikir tentang prinsip keagenan, deposit yang besar dan investasi lain seperti kantor, SDM dan lain sebagainya. Pengguna yang ingin berbisnis tiket pesawat di Supertiket cukup melakukan registrasi secara online. Registrasi hanya membutuhkan nomor telepon dan email address pengguna yang valid. Selanjutnya pengguna hanya akan dikenai biaya pendaftaran Rp 50.000 dan iuran bulanan Rp 10.000. Supertiket tidak mewajibkan adanya dana mengendap, sehingga pengguna hanya diwajibkan memiliki kecukupan deposit setiap akan melakukan issued ticket. Jika semua prosedur pendaftaran dan deposit sudah dipenuhi mulailah untuk berbisnis tiket pesawat dan raihlah keuntungan yang besar dengan menjual tiket pesawat sebanyak-banyaknya. Gambar dibawah ini adalah potongan dari transaksi tiket pesawat yang dilakukan oleh salah satu pengguna Supertiket pada tanggal 8 Juni 2010.



Supertiket tidak pernah memberikan berjanji muluk terhadap penghasilan pengguna dalam berbisnis tiket pesawatem>, karena penghasilan pengguna ditentukan oleh kemampuannya sendiri dalam menjual tiket pesawat. Gambar diatas menunjukkan contoh penghasilan yang didapat oleh pengguna dalam satu hari transaksi. Penghasilan dapat dihitung dari jumlah fee yang didapat yaitu 121.786+159.500+61.286+96.643+214.500+10.214+9.429. Total penghasilan yang didapat dalam satu hari transaksi adalah Rp 673.358

Ilustrasi penghasilan yang didapat salah satu pengguna Supertiket diatas adalah bukti nyata pendapatan bisnis tiket pesawat bersama Supertiket . Supertiket menunggu anda untuk bergabung dalam bisnis tiket pesawat secara nyata.


CARA DAFTAR AGEN TIKET PESAWAT




CARA BOOKING DAN ISSUE TIKET



No comments: